Apa Itu Kahoot ?

Apa Itu Kahoot ? – Kahoot! merupakan program penataran berplatform game free, bagaikan teknologi pembelajaran. Dikeluarkan pada Agustus 2013 dari Norwegia, Kahoot! saat ini dimainkan oleh lebih dari 50 juta orang

di 180 negeri. Didesain supaya bisa diakses oleh ruang kategori serta area berlatih yang lain di semua bumi, game berlatih Kahoot!(“ Kahoot”) bisa terbuat oleh siapa saja, buat poin apa juga serta buat siswa dari seluruh umur.

Bagaikan Kahoot! bisa dimainkan memakai fitur apa juga, desktop, ataupun laptop dengan browser website, ini dengan kilat memperoleh energi raih di kelas- kelas dengan kebijaksanaan” membawa fitur Kamu sendiri”.

Pemakaian

Kahoot! umumnya dipakai buat evaluasi formatif, buat memantau perkembangan tiap anak didik mengarah tujuan penataran, mengenali daya serta kelemahan, serta buat mengenali zona di mana anak didik hendak menemukan khasiat dari lebih banyak pengajaran satu- ke- satu, peluang berlatih yang lebih menantang, ataupun kajian wawasan dasar buat poin itu.

Baca juga : Mengenal Lebih Dalam Permainan Bola Voli

Konsumen yang lebih profesional pula menggabungkan kahoot ke dalam kurikulum mereka buat memberitahukan poin terkini, tingkatkan penahanan kenyataan terkini, merevisi saat sebelum tes, menantang ruang kategori di semua bumi, memperkirakan opini, mengakulasi pengetahuan, memudahkan dialog, ataupun berikan apresiasi serta menyehatkan kembali partisipan ajar.

Kebanyakan konsumen Kahoot! Merupakan anak didik serta guru di kategori K- 12, dengan jumlah yang lalu bertambah di semua akademi besar serta universitas dan pembelajaran pascasarjana. Bidang usaha pula memakai Kahoot! buat penataran pembibitan tempat kegiatan serta induksi karyawan.

Membuat permainan penataran( kahoots)

Kahoots terbuat memakai antarmuka hela serta bebas yang membolehkan guru serta inventor lain( tercantum anak didik) buat membuat serta membiasakan cerdas cermat opsi dobel, memakai lukisan serta film yang ada buat biasa ataupun materi pengajaran mereka sendiri.

Kreator pula mempunyai alternatif buat melipatgandakan salah satu dari 7 juta kahoot khalayak yang terbuat oleh konsumen lain, serta mengadaptasinya buat ruang kategori mereka sendiri.

Gameplay

Kahoot! didesain buat penataran sosial, dengan partisipan ajar terkumpul di dekat layar biasa. Di area kategori yang khas, ini hendak jadi layar cerdas, kediaman catat interaktif, ataupun alat pemantau pc. Banyak kahoot pula dimainkan memakai perlengkapan memberi layar semacam Skype, Appear. in serta Google Hangouts.

Dikala kahoot dikeluarkan, beliau hendak mempunyai Jarum semat istimewanya sendiri yang terbuat dengan cara random oleh sistem. Memakai fitur apa juga dengan browser website, pemeran mendatangi web website yang didedikasikan buat kesertaan cerdas cermat, kahoot. it, serta memasukkan Jarum semat istimewa, kemudian memasukkan julukan panggilan saat sebelum ditunjukan ke layar menunggu(” lobi”).

Baca juga : Pengertian dan Aturan Permainan Bola Bekel

Kala seluruh julukan panggilan pemeran timbul di lobi, atasan kahoot( umumnya guru) mengklik tombol Mulai buat mengawali cerdas cermat.

Sepanjang main permainan, persoalan serta sampai 4 balasan opsi dobel diperlihatkan di layar penting. Tiap balasan cocok dengan corak serta wujud yang berlainan.

Pada layar fitur partisipan ajar, sangat banyak ada 4 persegi jauh dengan corak serta wujud pada masing- masingnya, serta partisipan ajar butuh mengklik ataupun mengetuk persegi jauh yang menggantikan balasan yang betul.

Konsep game sedemikian muka alhasil pemeran dimohon buat kerap memandang dari fitur mereka,membolehkan interaksi sosial dengan guru serta sahabat seangkatan.

Buat tiap persoalan yang dijawab dengan betul, beberapa nilai( dengan maksimal 1000, terkait pada durasi yang diperlukan anak didik buat menanggapi persoalan) diserahkan pada tiap siswa.

Di akhir tiap persoalan, siswa memandang skornya dikala ini serta peringkatnya di kategori pada layarnya sendiri. Para siswa dengan 5 angka paling tinggi pula diperlihatkan di kediaman tingkatan pada layar penting, buat mendesak kompetisi yang segar dampingi pemeran.

Fitur yang didukung

Dipengaruhi oleh gaya“ bring your own device”, Kahoot! bermaksud buat mensupport bermacam browser website serta fitur seluler lewat antarmuka webnya, tercantum Android 4. 0 ataupun yang lebih terkini serta seluruh browser website modern.

Terdapat pula aplikasi asli buat Android yang ada, serta bagi Kahoot! aplikasi buat program lain direncanakan namun bukan prioritas penting.

Terdapat pula aplikasi buat iOS.

Pedagogi

Kahoot! ilmu keguruan didasarkan pada invensi ruang berlatih terpercaya, mendesak putaran dari” siswa ke atasan”.

Terbuat dari bentuk sikap, game, serta pengajaran yang khas, Kahoot! ilmu keguruan menghasilkan daur yang mendesak riset serta buatan mandiri ataupun kolaboratif, sedangkan pula memberdayakan partisipan ajar buat mengemukakan serta memberi wawasan terkini mereka pada rekan- rekan mereka, dengan metode yang mengasyikkan serta sosial.

Penataran yang lebih dalam terjalin kala siswa tidak cuma memikirkan apa balasan yang betul buat persoalan, namun pula apa kemampuan balasan yang salah. Terus menjadi inovatif mereka didorong buat memakai konten mereka, mereka hendak terus menjadi menguasai poin yang diresmikan.

Dalam area kategori, bundaran” siswa jadi atasan” umumnya merupakan bagaikan selanjutnya:

  • Guru memberitahukan poin memakai kahoot yang didesain buat mendesak diskusi, berasumsi kritis, serta penataran aktif. Ia umumnya memenuhi kahoot dengan lukisan serta film instruksional.
  • Sehabis atasan ataupun guru memberitahukan poin, mereka memainkan kahoot yang didesain buat Evaluasi Formatif, buat memperhitungkan serta tingkatkan uraian siswa mengenai poin itu.
  • Guru mengetuai kategori dalam aktivitas lain, dialog serta cerdas cermat terpaut buat mengkonsolidasikan wawasan partisipan ajar. Dalam sebagian permasalahan, kategori bisa memainkan cerdas cermat yang serupa sebagian kali dalam” Bentuk Makhluk halus” buat menguatkan penataran lewat klise.
  • Guru setelah itu memohon partisipan ajar buat membuat cerdas cermat mereka sendiri mengenai mata pelajaran yang serupa ataupun terpaut.
  • Partisipan ajar mempelajari, membuat wawasan serta mengakulasi ataupun membuat konten yang relevan, serta setelah itu membuat cerdas cermat mereka sendiri memakai konten ini.
  • Para siswa, ataupun golongan siswa, setelah itu diberdayakan buat jadi atasan dikala mereka memainkan cerdas cermat mereka kembali ke sahabat selevel.
  • Guru bisa memperhitungkan uraian serta pendekatan mereka bersumber pada mutu konten, bentuk kahoot, serta gimana mereka menarangkan balasan yang betul pada sahabatnya.

Origins

Kahoot! dibesarkan oleh 3 pendirinya, Johan Brand, Jamie Brooker, serta Morten Versvik, bagaikan cetak biru bersama antara Mobitroll serta Universitas Teknologi& Ilmu Norwegia.

Bentuk cerdas cermat inti didasarkan pada riset Guru besar Alf Inge Wang[6] serta rekannya di Universitas Ilmu serta Teknologi Norwegia( NTNU). Program teknologinya sendiri berasal dari riset yang dicoba oleh Morten Versvik bagaikan bagian dari titel masternya di NTNU.

The Ilmu keguruan serta Pengalaman Konsumen diberitahu oleh buatan penggagas Jamie Brooker serta Johan Merk dibesarkan sedangkan pada dinas konsep sikap berplatform di London mereka, Kita Merupakan Orang.

Kahoot! dipunyai serta didanai oleh regu penggagas, serta pula menyambut anggaran sumbangan dari Badan Studi Norwegia.

Penghargaan

  • Nordic Startup Awards 2015, Startup of the Year
  • Nordic Startup Awards 2015, Penggagas Tahun Ini( Johan Brand)
  • EdTech 20 EdTech Eropa, Industri EdTech Sangat Inovatif
  • Layanan Digital Yang Mengganti Dunia
  • 100 atasan sangat mempengaruhi di EdTech( Johan Brand)
  • Finalis apresiasi LAUNCHedu, jenis Pembelajaran Besar

Published by syaavinila

https://www.kuismilioner.com/

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started